Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Administrasi Pembelajaran Guru TIK SMP Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Perangkat Pembelajaran TIK SMP/MTs Kurikulum 2013

Perangkat Pembelajaran TIK SMP/MTs Kurikulum 2013 - Perangkat pembelajaran guru TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) SMP ini kami bagikan merupakan bagian dari administrasi pelaksanaan pembelajaran yang senantiasa dipersiapkan untuk menyampaikan materi pada siswa.

Perangkat pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang diberikan secara gratis kepada rekan-rekan guru di jenjang SMP/MTs ini yang berfungsi agar rekan guru dapat secara pasti dan mampu mengantisipasi pesatnya perkembangan dunia teknologi saat ini dan sekaligus dapat membantu rekan guru di SMP/MTs untuk sedikit meringankan dalam melengkapi administrasi pembelajaran nya, yang nantinya akan mempersiapkan siswa dapat memanfaatkan kegunaan teknologi yang sesuai dengan bidang dan keahlian nya.
Pembelajaran Guru TIK SMP Kurikulum 2013
Pembelajaran Guru TIK SMP Kurikulum 2013
Administrasi Pembelajaran Guru TIK SMP Kurikulum 2013 ini merupakan pendukung utama dalam  pelaksanaan pembelajaran adalah dengan adanya perangkat pembelajaran atau yang sering kita sebut administrasi Pembelajaran tak lebih juga pada pembelajaran Teknologi Informasi dan Teknologi (TIK) serta perangkat pembelajaran yang sesuai dan seimbang, sehingga guru dalam menyampaikan materi pelajaran kepada siswa telah terukur sesuai dengan kemajuan teknologi yang berjalan saat ini.
Silabus-Layanan-Bimbingan TIK.pdf
Program Semester-Layanan-Bimbingan TIK Kelas 9-2.pdf
Program Semester-Layanan-Bimbingan TIK Kelas 8-2.pdf
Minggu Efektif Bimbingan TIK.pdf
Kartu Bimbingan TIK.pdf
Program Tahunan-Layanan-Bimbingan TIK Kelas 8.pdf
Program Semester-Layanan-Bimbingan TIK Kelas 8-1.pdf
Materi Fasilitasi Bimbingan TIK Siswa.pdf
Program Tahunan-Layanan-Bimbingan TIK Kelas 9.pdf
Materi Fasilitasi Bimbingan TIK Guru.pdf
Praogram Semester-Layanan-Bimbingan TIK Kelas 9-1.pdf
Perangkat yang ada di blog ini hanyalah contoh yang masih banyak kekurangannya. Dan kami berharap kepada rekan-rekan guru TIK di jenjang SMP/MTs yang telah mempunyai administrasi pembelajaran TIK SMP/MTs dapat berbagi kepada kami dan kirimkan ke email: haryono1994@gmail.com, nantinya akan kami bagikan ulang pada media berbagi di sini.